Laman

Selasa, 27 Desember 2011

ORTUKU ??!! MASYAALLAH BANGET :(

hmp. ..untuk kali ini khusus postingan buat ortu aku, terutama mama tuh.yya allah padahal aku pengen banget main . main tapi kenapa selalu gak dibolehin sih >.<
Padahalkan biasa.kn anak muda main . main itu. Iyakan?? hahaha -___-".
hufft. ..masak harus dirumah terus sih, plis deh aku juga pengen seneng . seneng MUMPUNG MASIH MUDA GITU !!!!!
yyaahh. ..makan ati banget klo inget . inget ini, masak di hari specialku cccciiiiieeee. ...special :D di hari ulang tahun maksudnya, aku mau k.rumah temen aja gak boleh.
yya allah, rasanya pengen nangis banget :( apa salahnya aku k.rumah temen, aku juga gak bakalan macem . macem kok. masyaallah bangetkan :( terus lagi, aku di ajakin ke Bali sama mas.ku sendiri aja gak dibolehin. jangankan ke Bali, kemarin tepatnya pada tgl 24/12/2011 aku ngerjain tugas laporan akhir sekolah nih diwarnet terus k.rumah temen bentar aja udah ditelponin :'( dan ditambah tadi ini, aku sama mas mau di ajak k.Bromo, berangkat jam 07.00 dan pulang jam 17.00 sama mas kandung sendiri mas yang kecil sampai besar sama . sama aku terus.
ehhh. ...juga gak dibolehin, kasian banget yya aku. hhaha -____-".
udah pas ultahku dirumah aja, gak ada hp, gak ada pacar.
Tahun baru di ajakin mas ke Bali gak dibolehin, main bentar ditelponin, di ajak mas sendiri ke Bromo gak di bolehin.
Abis ini apa lagi yya :( padahal aku udah cukup besar, aku udah bukan anak kecil lagi. Aku udah umur 17 tahun (yah. ..biarpun aku besar.e baru kmrn tgl 21 desember yang penting aku sekarang bukan anak kecil lagi), yya allah miris banget nasib.ku :'(
tapi gpp, aku yakin ortu pasti ada alasan tersendiri untuk itu. hmp. ..kan semua orang tua itu pasti sayang sama anaknya :D

2 komentar:

  1. Kasih sayang ortumu terlalu besar,hingga selektif dan preventif sekali terhadapmu.Jelas sop,ortu pasti kawatir liat anaknya yang manis juga cantik main sembarangan.
    Jangan main mulu yach,belajar yang rajin.
    Happy blogging.aje.

    BalasHapus