Laman

Kamis, 26 Januari 2012

Kenangan DiBangku Sekolah :')

kenanganmu !!!!
bisakah kau merasakan rasa yang aku alami saat ini ?
saat aku terdiam dibangku sekolah yang selalu mengingatkanku pada semua kenangan kita ?
saat aku berjalan pada lintasan yang dulu pernah kita lewati bersama ?
senang, sedih, suka, maupun duka saat kau masih berada dibangku sekolah bersamaku.
saat aku mulai merasakan kebosanan, tidak semangatnya belajar, bahkan semua orang disekelilingku yang selalu membahas kamu dan kamu .
menanyakan kamu dan kamu .
jalan sekolah dan semua tentang aku dan kamu .
hanya selangkah kita bisa melewati semua masalah yang menghalangi kita untuk bersatu .
hati ini terasa sakit saat menghadapi semua rasa rindu-dendam yang saat ini aku alami .
ungkapan betapa aku merasa tak lengkap dan betapa membosankannya hidup ini saat kau buat hati ini jatuh tanpa sebab !!
sudah hingga cukup ku merasakan sakit ini .
sudakah ...
adalah kata . kata yang ada dalam pikiranku saat aku bertemu dengan kamu .
saat kumulai bertatap muka dengan kamu dan kuselalu bertanya . tanya dalam hati .
apa kamu juga memikirkan akan hal itu ?
sudahkah kau padamkan rasa ini begitu saja ?
sudahkah kau melupakan jutaan langkah bersamaku ?
kuselalu memikirkan dan merasakan hal itu .
dan sampai akhirnya, Tuhan mendatangkan seseorang didunia kecil dan nyaman yang semula kuhuni seorang diri dengan senang hati :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar